• Addara, Siap Mengikuti Musisi Senior Untuk Meraih Sukses

  • Berita  
  • 102 view  
  • 0 comments
  • Jakarta, BEDAnews.com

    Adarra pria yang lahir di kota Serang, Banten pada tanggal 10 Agustus 1988, anak pertama dari lima bersaudara sejak kecil Adarra sangat hobi di bidang seni musik yang terinspirasi oleh Charly setia band dan Ariel Noah.

    Dalam silsilah keluarga Adarra tidak ada keturunan dalam bidang seni musik, karena seni musik yang tumbuh dalam kehidupan Adarra berawal dari hobi dan dari hobi itulah adarra mendalami musik.

    Dari kecil sampai sekarang cita-cita dan impian Adarra hanya satu ingin sukses di musik dan ingin menjadikan musik bagian dari hidupnya "music is my life".

    Keseriusan Adarra di musik di mulai dari mencoba menciptakan lagu dengan nada-nada dasar, lagu pertama yang Adarra ciptakan bertemakan cinta dan berjudul "tak bisa tanpamu" dengan mengusung genre POP. Setahun perjalanan pertengahan  2016 tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2016, Adarra memutuskan untuk bersolo karir selama setahun perjalanan itu banyak suka dan duka yang di alaminya.

    Namun tidak menyurutkan keseriusan Adarra dalam mengejar karirnya, "tak bisa tanpamu" sebuah lagu yang menceritakan kesetiaan pada pasangannya dan lagu inilah yang sekarang menjadi hits singlenya Adarra.

    ”Berkat lagu ini, Adarra semakin yakin dan semakin mengepakkan sayapnya di dunia seni musik beberapa event-event yang pernah ikuti,” ungkap salah satu teman dekatnya.

    Beberapa even yang pernah diikuti, yaitu: Indie kota tua Jakarta, Lili management, Formi, Malik production, A7musik, Music corner management, Rumah kreasi production dan juga beberapa Mall, Caffe, Hotel dan panggung-panggung yang pernah adarra ikut serta Taman palem mall (Jakbar), Season city mall (Jakbar), Depok town square (Depok Jabar), HM caffe (Grogol Jakbar), Papyrus caffe (Joglo Jakbar), Coffhouse caffe (Cengkareng Jakbar), Stadionajah caffe (Bekasi), Caffe keQnian (Depok), Gokil caffe (Tebet), Parkir kopi (Rawamangun), Jx tainment (Jatinegara), Beerhouse caffe (Jatinegara), Grand charly (Rawamangun), Taman nongkrong (Matland Ujung Menteng), Hotel horiston (Jakut), Panggung telkomsel (Serang, Banten), Panggung utama ancol beach city (Ancol), Panggung bangga indonesia pasar seni (Ancol), Panggung batu Alisadikin (Ancol).

    Agustus 2017 Adarra sempat tergabung dengan salah satu Management yang ada di Jakarta Utara yaitu "juga rumah talent", management yang Adarra naungi namun tidak bertahan lama hanya satu bulan saja.

    September 2017 bulan dimana Adarra harus jalan sendiri tanpa management yang Adarra naungi, tetapi Adarra sangat bersyukur di awal oktober 2017 Adarra tergabung dengan salah satu management PRODUCTION "BUAH HATI MANAGEMENT", itu nama management yang saat ini Adarra naungi.

    Kini Single hits Adarra "Tak Bisa Tanpamu" sudah beredar Ring Back Tone nya, dan Segera beredar ITUNEs & All Digital Store nya.

    Semoga dengan berada di management ini, Adarra mampu dan bisa semakin mengepakkan sayap dalam bermusik.

    BUAH HATI MANAGEMENT sangat mengutamankan talent-tanlentnya dan support yang sangat bagus. “Saya berharap, di BUAH HATI MANAGEMENT ini bisa wujudkan mimpinya dan menuntun karya-karyanya agar menjadi musik terbaik di Indonesia, pungkas Addara.

    Untuk Media Sosialnya Juga Sudah bisa diakses di

    FB: adarrasoloist

    Email : buahhati_management@yahoo.com

    agussukirno.real@gmail.com

    adrraserang88@gmail.com

    adarraofficial88@gmail.com

     

    Youtube : adarra tv. (Dan)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet