• Aksi Pengedar Heximer Dan Tramadol Di Pantai timur Pangandaran Digagalkan Satres Narkoba Ciamis

  • Berita  
  • 126 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Adi Iswarih (19) warga Kedungreja Cilacap bersama barang bukti ratusan butir pil Eximer dan Tramadol dengan pembungkusnya kini diamankan di Mako Polres Ciamis untuk proses lidik selanjutnya setelah dibekuk Jajaran Satres Narkoba Polres Ciamis di Kos-kosan daerah Wonoharjo Pangandaran pada tanggal 9/9/2017 lantaran menjadi pengedar pil haram di obwis Pantai Timur Pangandaran dengan sasaran para wisatawan.

    Demikian diungkapkan Waka Polres Ciamis, Kompol Imam Rachman saat Expos Press Release, Kamis (28/09/17) di Mako Polres Ciamis didampingi Kasat Narkoba, Tambok Simanulang, dan Kabid Humas, Iis Yeni I.  “Pelaku mengaku baru pertama kali akan menjual obat-obatan tersebut, dan berhasil di gagalkan setelah di ciduk pihak kepolisian di Kontrakannya di wilayah Wonoharjo,” ujar Waka Polres Ciamis.

    Pengedar barang haram ini mengaku mendapatkan barang dari wilayah Bogor,  beraksi dengan menjual Rp 10 ribu rupih/4 butir pil Eximer, dan Tramadol/10 butir Rp 40 ribu rupiah. Atas perbuatannya melanggar hukum, warga Cilacap ini diancam dengan Pasal 196 JO Pasal 197 UU RI No36 tahun 2009 Tentang Kesehatan.

    Wakapolres Ciamis mengungkapkan dalam 1 bulan terakhir berkat informasi dari masyarakat, jajarannya berhasil pula dengan pengungkapan tindak penyalahan narkoba, yaitu: penyalah guna narkoba jenis sabu dengan tersangka a/n Adi nugroho alias Adul bin warjiono warga Durensawit Jaktim,  di TKP Jl Ir H Juanda Ciamis beserta BB 1 bks kecil plastik klip sabu, 1 bong dari kaca, 1 tas selendang; TKP kos-kosan di Desa Gunungcupu Sindangkasih tersangka A/n Bambang Sugianto bin A Rahman dengan BB 1 buah deodorant merk REXONA berisi 2 bks plastik klip sabu, 1 bong terbuat dari botol bekas minuman merek fanta kemasan 390 ml, 2 buah sedotan dan 1 buah pipet;  Andri Herdiana Bin Abas d/a Dusun Bojong Ganas desa Jayagiri Panumbangan, ditangkap dekat gudang pakan ayam Desa Sindangmukti Panumbangan dengan BB 1 paket kecil ganja; dan BB 1 bks kertas koran daun ganja kering  dengan tersangka Rudi sumarwan Bin Awan warga Desa Pamoyanan Kadipaten, Tasikmalaya dengan TKP depan Ruko Pasar Sindangkasih. (abraham)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet