• Amin Syamsudin, SE Terpilih Kembali Secara Aklamasi Dirembug Paripurna KTNA

  • Berita  
  • 139 view  
  • 0 comments
  • Lamsel, BEDAnews.com

    Dengan habisnya masa jabatan ketua kontak tani nelayan andalan (KTNA) tingkat kabupaten Lampung Selatan periode 2012-2017, melaksanakan kegiatan rembug paripurna untuk memilih dan menetapkan ketua KTNA dan pengurus baru periode tahun 2018-2023 dan acara rembuk paripurna tersebut dilaksanakan dirumah makan ambil sendiri jalan lintas sumatra Kalianda pada 10/1/17.

    Acara Rembuk Paripurna kontak tani nelayan andalan (KTNA) tersebut dihadiri oleh ketua KTNA provinsi Lampung (Kaslan), Kadis Perikanan, Kadis Pertanian Hortikultura dan Perkebunan, Kabid Penyuluh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Lampung Selatan dan seluruh anggota KTNA Lampung Selatan dan perwakilan KTNA tingkat kecamatan se-Lampung Selatan.

    Setelah pembacaan susunan tata tertib, rembug kontak tani nelayan andalan KTNA tingkat kabupaten Lampung Selatan dan disetujui peserta rembug.

    Amin Syamsudin, SE yang sebelumnya menjabat ketua periode 2012-2017 membacakan pertanggung jawaban dan dijawab oleh masing-masing ketua KTNA tingkat Kecamatan dan dari enam belas ketua KTNA kecamatan yang hadir, semua menerima laporan pertanggung jawaban sekaligus meminta agar Amin Syamsudin, SE untuk kembali ditetapkan kembali sebagai ketua KTNA kabupaten Lampung Selatan.

    Dengan demikian, maka diputuskan oleh peserta rembug paripurna dan unsur majelis pimpinan rapat MPR yang terdiri dari lima orang bahwa Amin Syamsudin, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua KTNA kabupaten lampung selatan masa bhakti 2018-2023 .

    Menurut Amin Syamsudin saat ditanyakan tentang keputusan rembug paripurna, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta rembug dan ini adalah amanah dari keluarga besar organisasi maka saya akan siap melaksanakan tapi apa arti seorang pak amin tanpa dukungan semua anggota KTNA maka saya minta dukungan,  saran dan kritiknya demi KTNA yang lebih baik dan untuk terus memperjuangkan petani di Lampung Selatan agar lebih sejahtera, paparnya. (AW)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet