• Angota DPRD Jabar Diminta Seimbangkan Tugas Legislatif Dan Kampanye

  • Berita  
  • 41 view  
  • 0 comments
  •  

    Bandung BEDAnews.com

    Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, meminta anggota DPRD Provinsi jawa barat untuk bisa seimbang dalam menjalankan tugas seorang legislative dengan  urusan sebagai anggota partai politik untuk berkampanye dalam masa pemilu legislative dan presiden.

    Menginggat masa kampanye pemilihan umum legislatif dan presiden 2019 yang bersamaan membuat fokus wakil rakyat yang duduk di parlemen nenjadi terbagi antara kampanye dan tugas sebagai wakil rakyat. Serta mayoritas anggota yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat selain mencalonkan sebagai anggota legislatif, mereka juga sibuk menjadi tim sukses di Pilpres. 

    "Kami akui itu, namun saya berharap seluruh anggota DPRD Jabar tetap fokus dalam menjalankan tugasnya," jelas Ineu kepada wartwan di Gedung DPRD Jabar jalan. Diponegoro no 27 kota Bandung, Selasa  (9/10).

    Dimakluminya dari 100 orang Anggota DPRD Jabar periode 2014-2019 hampir semuanya maju kembali ke legislatif.  30 persennya maju ke DPR RI, sisanya tetap maju di DPRD Jabar.

    Selaku Pimpinan DPRD Jabar, Ineu mengingatkan, seluruh anggota dewan harus memenuhi kuorum kehadiran kegiatan pembahasan anggaran dan paripurna.

    "Dalam beberapa rapat paripurna, kami sengaja memundurkan waktu agar seluruh anggota legislatif bisa hadir tepat waktu. Kita maklumi perjalanan teman-teman anggota dewan dari Dapil ke Kantor DPRD Jabar di Kota Bandung, karena itu  saya berharap kawan-kawan bisa seimbang menjalankan tugasnya sampai periode akhir anggota DPRD Jabar 2014-2019," tukasnya@


    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet