• Anti Klimaks Move Sang Ketua Golkar Jabar.

  • Berita  
  • 39 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Anti klimaks itulah yang sesaat nampak dari pergerakan politis Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang sejak beberapa tahun belakangan gencar mensosialisasikan diri sebagai bakal Calon Gubernur Jabar, namun ketika  pada akhirnya harus menyerah, menerima keputusan DPP Partai berwarna Kuning itu, ikut mendukung walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai balon Gubernurnya..

    Hal ini disampaikan sendiri oleh Bupati Purwakarta itu, kepada wartawan usai rapat pimpinan Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, jalan Maskumambang no 2 Bandung, Senin, (06/11). 

    Dikatakannya, Dirinya akan legowo menerima keputusan DPP Partai Golkar yang tidak akan mengusung dirinya maju dalam Pilgub Jabar.

    “Saya mengambil hikmah yang besar, dalam sejarah perjalan politik saya, yang begitu panjang yang berenergi selama 5 tahun memimpin DPD Partai Golkar Jabar. Saya mendapatkan pendewasaan politik. Sehingga saya cukup bersabar, lebih bijak dan cukup cerdas dalam membaca seluruh perkembangan dinamika politik di Jabar.”Ujarnya. 

    Bagimana langkah politiknya ke depan Lebih jauh diungkapkannya, kita memahami bahwa jodoh, mati, bagja, cilaka, kekuasaan,kedudukan, harta, kekayaan, semuanya Allah yang menentukan. Karena Allah yang menentukan manusia hanya merencanakan, sebesar apapun rencana yang kita buat, setinggi apapun dukungan yang kita miliki, sekuat apapun biaya yang kita punya,kalau Allah berkehendak lain, tidak akan terjadi. 

    Tetapi sebesar apaun tantangan yang terjadi kalau Allah berkehendak, tiada satupun yang dapat menghalangi. Untuk itu saya akan terus mengikuti air yang mengalir, dengan senantiasa berserah diri kepada Allah secara utuh tentang bagaimana perjalanan saya kedepan, Saya sampai saat ini masih tetap sebagai ketua Partai Golkar Jabar, dan langkah politik dalam menghadapi Plgub Jabar, mengikuti air mengalir aja. Ujarnya.

    Sedangkan, terkait dukungan Partai lain  yang akan mengusungnya, Dedi Katakan. “Saya berterima kasih kepada partai yang telah memberikan apresiasi kepada saya. Selain sebuah kehormatan, kepada saya selaku ketua partai Golkar Jabar,” katanya. @2017

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet