• APDESI Sambut Baik Rencana Pemda Ciamis Berikan Gaji ke 13

  • Berita  
  • 127 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Sekertari DPD APDESI Jawa Barat, Ana Karma mengapresiasi  Bupati Ciamis lantaran telah memberikan dukungan dan perhatian kepada APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)  hanya di Ciamis ia mendengar ada rencana pemberian gaji ke 13 untuk seluruh Kades, “Di Kabupaten Ciamis juga sudah ada BPJS ketenaga kerjaan untuk APDESI, ini merupakan sebuah perhatian dari seorang Pemimpin Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan" kata Ana saat memberikan sambutan pada pembukaan Rakercab III DPC APDESI Kabupaten Ciamis di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, senin (12/2/2018).

    Ketua APDESI Kabupaten Ciamis, A. Gunawan dalam Rakercab yang tema "Mewujudkan Kabupaten Ciamis Berkualitas Menuju Kemandirian" mengatakan,  Bupati Ciamis merupakan Ketua Pembina APDESI Kabupaten Ciamis  saat Munas APDESI di Purwakarta dimana Bupati Ciamis ditilai sangat baik oleh APDESI Nasional lantaran Kabupaten Ciamis mendapatkan nilai kongkrit.  

    Sementara itu, Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin menghaturkan  terima kasih kepada Keluarga APDESI yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis  “Kami hanya bisa membangun yang real dan nyata saja, selanjutnya pembangunan dapat dilakukan oleh para Kepala Desa” kata Iing. Para Kades ujarnya kalau melaksanakan aturan dan komitmen organisasi maka APDESI akan maju dan berkembang  termasuk kepiawaian dalam menggunakan anggaran untuk pembangunan yang turun ke desa , apabila desa maju maka Kabupaten dan Indonesia akan maju pula. "Mari kita satukan pemikiran kedepan untuk membangun Desa, kita akan bersinegritas dengan pemerintahan pusat dalam membangun daerah dan tidak lupa kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahtraan perangkat Desa". Ujar Iing Syam Arifin.     (abraham/dc)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet