• Arman Syifa: Peran dan Fungsi BPK Untuk Menjaga Harta Negara

  • Berita  
  • 58 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews - Masyarakat perlu mengetahui tentang harta yang dimiliki negara. Salah satu caranya melalui festival ini. Demikian disampaikan Kepala Perwakilan BKP Provinsi Jawa Barat, Arman Syifa, Sabtu (12/5/2018) saat road show Festival Film Kawal Harta Negara (FFKHN) tahun 2018 di Museum Sri Baguga Jalan Peta Kota Bandung.

    "Peran dan fungsi BPK untuk menjaga harta negara, harus dituangkan dalam hal yang menarik. Maka kegiatan ini harus sampai kepada masyarakat," kata Arman Syifa. 

    Menurut Arman, Festival dengan target para siswa sekolah maupun perguruan tinggi itu, diharapkan mampu menghadirkan para pelaku karya seni yang memberikan manfaat bagi masyarakat. "Mari berkarya sejak dini, demi kemajuan bangsa," tegasnya. 

    Selain Kompetisi film, FFKHN 2018 juga menggelar kompetisi ide cerita film, kompetisi film pendek, film fiksi, film dokumenter dan citizen journalist. Rencananya, puncak kegiatan FFKHN tahun 2018 akan diselenggarakan di Kota Bandung pada September mendatang. 

    Nampak hadir sejumlah tokoh dan pejabat dalam road show FFKHN ini di antaranya, Anggota V BPK RI Isma Yatun, Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK RI, Yudi Ramdhan Budiman, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, dan Aktor Senior Slamet Rahardjo. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet