• Aspirasi Reses Dewan Jabar Masih Seputar Masalah Klasik

  • Berita  
  • 42 view  
  • 0 comments
  • Karawang BEDAnews.com

    Reses II anggota DPRD Provinsi jawa barat yang berasal dari daerah pemilihan Kab Karawang Hj.Tien Sutini Bunyamin mayoritas  aspirasi yang  jadi keluhan masyarakatnya masih disekitar permasalahan klasik yang dialami warga, sehari-hari.

    “Dari dua titik pelaksanaan reses masa sidang ke II ini, sudah didapat diketahui kesimpulan laporan reses masalah klasik seperti sarana infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan masih menjadi keluhan-keluhan masyarakat.”ungkap anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar ini kepada wartawan di Kantor Desa Cikalongsari, Kecanatan Jatisari, Karawang, Selasa (05/06).

    Istri mantan Bupati Purwakarta Bunyamin Dudih (Almarhum) ini mengungkapkan, aspirasi dari konstituen hasil reses ini akan dibuat  laporan reses yang akan disampaikan dalam Rapat Paripurna yang selanjutnya akan di laporkan kepada Gubernur Jawa Barat, bagi dewan sendiri hasil reses ini  menjadi bahan evaluasi hasil pembangunan di Jabar selama ini.

    Dewan akan segera menyampaikan permasalahan yang ditemui di daerah dengan memberikan data laporan hasil reses ke pemerintah pemprov Jabar untuk segera dilakukan pembenahan dan penataan.

    "Ini sangat penting dilakukan agar pembangunan di Jabar on the track dan bisa dirasakan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung,”Ujarnya.@L 

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet