• Berbekal Hasil Labfor, Polres Ciamis Tegaskan Penyebab Kematian Tragedi Ciu Sindangkasih

  • Berita  
  • 50 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Awal Tahun 2018 masyarakat Sindangkasih digemparkan berita 4 nyawa meregang gara-gara tegak ciu. Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP. Hendra Virmanto S. I.K.  rabu (14/2/2018) di Mako Polres Ciamis . kepada para awak media membeberkan hasil Laboratorium Forensik Bareskrim Polri dari keempat organ tubuh korban positif mengandung etanol dan metanol.  

    Berdasar  keterangan Dokter yang paling membahayakan penyebab kematian ialah kandungan metanol, lantaran alkohol jenis tersebut biasa digunakan untuk mencuci alat bedah operasi “Sehingga dapat di simpulkan ke empat korban miras yang tewas itu karena keracunan alkohol yang menyebabkan rusaknya organ tubuh mereka,” jelasnya, hasil gelar perkara dari TKP 1 korban mengkonsumsi minuman jenis ciu yang di dapat dari Yogyakarta pada saat di periksa minuman itu telah habis, maka bergerak anggota untuk mengambil sampel ke Yogyakarta.

    Dari TKP ke 2 korban mengkonsumsi ciu yang di dapat dari Tasikmalaya dan hasilnya setelah di cek mengandung etanol sebanyak 25,57 persen, pun ciu dari ciamis yang di konsumsi di TKP ke 3 mengandung etanol 25,57%, dan di TKP ke 4 mereka mengkonsumsi ciu yang di campur dengan tigor yang saat ini masih di selidiki barang tersebut di peroleh informasi lengkap “Berdasarkan hasil labfor minuman tersebut  mengadung 25,57 persen etanol dan 31 persen metanol,” paparnya.

    Kini Unit Reskrim Polres Ciamis setelah fokus pada minuman jenis ciu yang di dapat dari Yogyakarta dan diperoleh  hasil labfor  ditemukan  minuman jenis tigor di konsumsi ke empat korban tersebut, maka pandangan pun mengembang kepada siapa pembawa Tigor “Saat ini belum ada tersangka yang Kami tetapkan, tetapi sudah ada beberapa yang kami periksa untuk dimintai keterangan,” ujar AKP. Hendra Virmanto.  (abraham)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet