• bjb syariah Layani Buka Rekening di Rumah Nasabah

  • Berita  
  • 88 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG -- Jemput Maslahah merupakan salah satu produk andalan bank bjb syariah. Produk unggulan tersebut mempunyai keunggulan yang lebih banyak bila dibandingkan dengan produk layanan perbankan sejenis bank lain.

    Direktur bank bjb syariah, Toto Susanto mengatakan, keunggulan yang dimiliki Jemput Maslahah adalah kemudahan bagi nasabah. Kemudahan tersebut tidak hanya didapat setelah menjadi nasabah, tapi juga sebelum seseorang menjadi nasabah. "Kami memberi layanan mendatangi konsumen di mana pun dan kapan pun," tutur Toto melalui siaran pers, Selasa (22/5).

    Toto menjelaskan, nasabah yang hendak membuka rekening tidak perlu repot datang ke bank, tapi cukup dengan menghubungi call center bank bjb syariah. "Nanti marketing kami akan langsung mendatangi Anda di mana pun berada," ujarnya.

    Bukan hanya buku rekening tabungan yang didapat, nasabah yang menghubungi call center untuk membuka tabungan juga akan langsung diberikan kartu ATM yang akan langsung aktif hanya dalam waktu 15 menit.

    Keunggulan lain dari Jemput Maslahah adalah tersedianya aplikasi mobile banking. Menurut Toto, setelah membuka tabungan dan mengunduh mobile banking, nasabah akan langsung diperbolehkan bertransaksi dalam waktu 15 menit.

    "Mobile banking Maslahah bukan hanya bisa digunakan untuk bertransaksi, tapi juga bisa mengubah PIN ATM. Biasanya bank lain untuk mengubah PIN ATM harus mendatangi ATM, itu salah satu keunggulan kami yang tidak dimiliki bank lain," ungkap Toto.

    Transaksi yang bisa dilakukan tabungan Maslahah juga sudah sangat banyak, seperti melakukan pembayaran tagihan PLN, telepon, TV langganan, zakat, dan pembayaran lainnya. Layanan tersebut bisa dilakukan baik melalui ATM maupun mobile bankingMaslahah.

    "Mobile banking Maslahah juga aksesnya lebih cepat, mudah, dan fleksibel dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memberi kemudahan kepada nasabah," tutup Toto.

    Bank bjb syariah sendiri mencatatkan kinerja membanggakan pada awal 2018 ini. Anak usaha bank bjb ini berhasil meraup laba bersih Rp6,8 miliar selama kuartal pertama tahun ini, melonjak 250% dari realisasi laba pada periode yang sama tahun lalu.

    torehan kinerja anak usaha Bank BJB (BJBR) itu, terkerek seiring peningkatan marjin bersih yang tumbuh 1,2% (YoY), atau senilai Rp94,9 miliar.

    Dari sisi rasio profitabilitas, BJB Syariah mencatatkan hasil yang positif dengan rasio Return on Assets sebesar 0,5%, sedangkan Return on Investment mencapai 4,3%. ***

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet