• Bupati Lampung Selatan: Kita Jangan Mudah Diadu Domba

  • Berita  
  • 91 view  
  • 0 comments
  • Lamsel, BEDAnews.com

    Saat acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan Periode 2017-2022 yang dihadiri jajaran Pemda Lampung Selatan, berbagai elemen masyarakat dan ormas kepemudaan di Lampung Selatan antara lain dari Laskar Merah Putih, Porlas, Forum Pemuda Kabupaten, GMBI, Pemuda Tani, Pramuka, TTDH dan lainnya. 

    Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan  mengajak masyarakat agar jangan mau dikotak-kotakan dan jangan mudah diadu domba oleh pihak luar. 

    Diberbagai kesempatan, orang nomor satu di kabupaten Lampung Selatan ini selalu mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana yang kondusif dan aman, terlebih dalam menghadapi Pilgub Provinsi Lampung 2018 mendatang karena tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang akan menciptakan suasana yang kurang baik ditengah masyarakat demi medapatkan keuntungan pribadi atau kelompok tertentu. 

    Bupati Lampung Selatan mengatakan dalam pidatonya, saya mengajak saudara-saudara dan seluruh warga kabupaten Lampug Selatan jangan mau diadu domba oleh kelompok-kelompok yang menginginkan perpecahan. 

    Ditambahkan Zainudin Hasan, Siapa saja yang mau melakukan hal positif untuk masyarakat Lampung Selatan, maka kita membuka pintu seluas-luasnya. “Monggo silahkan datang selama untuk melakukan hal yang baik,” ujarnya. 

    Saudara-saudara dari  Laskar Merah Putih, GMBI, Pramuka, Porlas dan yang lain monggo kalau ada hal yang kurang jelas silahkan dating, Bupati membuka pintu selama 24 bisa berdiskusi.

    Perihal kegiatan gerak jalan sehat yang akan dihadiri salah satu calon Gubrnur, Bupati mengatakan, dana untuk hadiah bukan dari dana Pemda tapi itu dana para tokoh yang ingin ikut meramaikan acara HUT kabupaten Lampung Selatan dan kita terbuka kepada siapapun seperti beberapa waktu lalu ada acara sholawat di Candipuro kita juga tidak mempermasalahkan. (Hadi Kusuma)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet