• CEO Indonesia Hebat Gelar Acara Kopi Darat Sebagai Ajang Silahturami

  • Berita  
  • 98 view  
  • 0 comments
  • Jakarta, BEDAnews.com

    Setelah Lelah dengan Rutinitas  aktivitas sehari - hari, kembali di awal Bulan Oktober ini ,sebuah Komunitas bernama CEO Indonesia Hebat (CIH)  kembali mengadakan acara Kopi Darat (Kopdar), sebagai ajang silahturami dan refreshing dengan bertemu teman baru, dan bernostalgia dengan teman lama, saling berkolaborasi, sharing, dengan jamuan makan malam bersama, dengan diiringi simple live music, di Marketing Gallery The Elements, Jalan Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/10)  2017 kemarin.

    Acara Kopdar CIH ini dipandu oleh tiga Host Cantik yaitu Trisya Suherman (Icha), Santi Mia Sipan dan Sonia Wibisono. Dalam acara tersebut dihadiri para pengusaha dan profesional, baik itu sebagai Komisaris atau Direktur perusahaan, antara lain Dewi Motik, James Gwee, Frans Budi Pranata, AdiMura, Elly emily, Nana Sarinah, Hilda Sabri, Eva Sitompul, Nasya Collyer, Sylvia Djardjis, Irene Simanjuntak, Silvana Syah, Retno Kusumayanti, Thomas Sugiarto, Erlina, Soegiarto S dan Cliff Hartono.

    Tidak ketinggalan, dalam acara ini menyertakan Sponsor Door Prize, yaitu antara lain Bambu Spa, Denzzel Garden, Beras Sehat PT Tiara Mitra Abadi, Manulife Insurance, Saci Guest House, Sunpride, Indo Lotte, Cikidang Resort, CD Academia, Batik Paring, Bag Lusi Oey, Perawatan Salon Lusi Oey, Spooring and Balancing OTC 1 jt dari Nawilis, Roemah Loeloer Korea, Al Farrel Tour, Syal Robotic dan voucher Magiline Swimming Pool.

    Di sela-sela acara Kopdar CIH ini, salah satu Founder CIH Trisya Suherman mengatakan, acara ini merupakan acara komunitas, yang merupakan kumpulan dari para komisaris, direktur dan profesional yang berkumpul dua bulan sekali, dengan tujuan untuk silaturahmi antara anggota CIH, agar timbul sinergi dalam jaringan bisnis.

    “Komunitas CIH ini didirikan pada Februari 2016 dan sebagai pemrakarsa pembentukan CIH adalah bapak Frans Budi Pranata dan saya sebagai salah satu foundernya. Saat ini anggota CIH sebanyak 300 orang,” kata Icha, sapaan akrab Trisya Suherman yang telah menggeluti bisnis Bambu Spa Indonesia  dari   sejak Tahun 2008 ini.

    Menurutnya, orang-orang yang bergabung dalan komunitas CIH ini dari semua agama dan beragam suku bangsa. “Komunitas kita mencerminkan Pancasila,” ucapnya. (Dan)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet