• Dandim 0716-Demak Mengapresiasi Kegiatan Trabas Komunitas pecinta Trail Club 88

  • Berita  
  • 26 view  
  • 0 comments
  • DEMAK, BEDAnews.com - Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto sangat mengapresiasi kegiatan Komunitas pecinta Trail Club 88 yang menggelar exibisi dan latihan Trail Adventure (trabas) di Desa Jragung dengan mengajak masyarakat Kabupaten Demak untuk ngetril bersama sambil beramal.

    Menurut Dandim, kegiatan bakti sosial Trail Club 88 merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, dan memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial.

    "Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi Desa Jragung dan potensi desa lainnya," tegas Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Minggu (07/10/2018), di lapangan Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim menghimbau kepada para peserta agar dalam kegiatan mengutamakan faktor keamanan dan selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

    Selain Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, kegiatan itu juga dihadiri Bupati Demak yang diwakili Camat Karangawen, Kapolres Demak yang diwakili Kapolsek karangawen Akp Sucipto, SH, Penasehat Komunitas TC 88 Nurul Huda, SH, MH, Kepala Desa Jragung Edy Susanto. (BD)

     

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet