• Danrindam XII/Tpr Resmi Menutup Pendidikan Intensif Bahasa Inggris (DIKIBI) Level 1 ALC TA

  • Berita  
  • 77 view  
  • 0 comments
  • Singkawang, BEDAnews.com

    Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, SH., M.Tr (Han) telah resmi menutup sebanyak 20 personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam Pendidikan Intensif Bahasa Inggris (DIKIBI) Level 1 ALC TA. 2017 di lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tanjungpura, Jalan Raya Sedau, Singkawang Selatan, Kalimantan Barat, Senin (23/10/2017).

    Dipenghujung acara tersebut, para pengunjung dibuat terpukau dengan adanya penampilan 20 personel prajurit melakukan drama yang di skenariokan sebagai Pasukan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang diperankan oleh mantan siswa dalam tugas di luar negeri saat Prajurit membantu masyarakat di Haiti dan berpidato menggunakan Bahasa Inggris yang telah diterima selama pendidikan di Rindam XII/Tanjungpura.

    “Ya memang para mantan siswa di Rindam XII/Tanjungpura di didik oleh para Guru Militer dibentuk dan diarahkan sebagai kader instruktur Bahasa Inggris, juga mereka disiapkan untuk mengikuti misi PBB,” terang Danrindam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, usai melakukan acara di lapangan Rindam XII/Tpr.

    Danrindam XII/Tpr pun berharap, setelah selesai pendidikan mereka ikut misi PBB, sebagai kader instruktur Bahasa Inggris, serta mereka diberikan kesempatan pendidikan level berikutnya, juga sebagai personel latihan bersama, harap Danrindam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing. (MR)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet