• Deretan Penyanyi Papan Atas Semarakan 48 Tahun Radio Dahlia

  • Berita  
  • 100 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews.com – Sederetan penyanyi papan atas menggoyang warga Bandung yang hadir memadati lapangan Pusenif, dalam perhelatan pesta akbar Ulang Tahun Radio Dahlia FM ke 48, yang di gelar Minggu (9/9/2018), lapangan Pusenif Jalan Supratman, Kota Bandung.

    Dalam helatan bertajuk “Gelegar Jalan Santai 48 Tahun Dahlia dan Torabika Kopi Susu Ekpresso” tersebut, Nita Talia, Lesti, Ariel Noah dan Setia Band besutan Charli Van Houten, suguhkan lagu-lagu hits andalannya hingga ribuan penonton pun terbuai dibuatnya.

    Penyanyi dangdut asal Karawang yang lagunya tengah viral, Siti Badriah, menjadi penyanyi pamungkas dengan lagu “Syantik” nya, hingga ribuan penonton pun kembali dibuat bergoyang di tengah kelelahannya selepas jalan santai.

    Direktur Utama Radio Dahlia FM Bandung, Christianto Gunawan menyampaikan niatnya untuk memanjakan dan menghibur wargi Dahlia, karena selama ini sudah begitu setia mendengarkan Radio Dahlia.

    Untuk itu lanjut Christianto Gunawan, Radio Dahlia FM menyelenggarakan event yang bertajuk ”Torabika Jalan santai kopi susu Espresso Glegar 48 Tahun Dahlia FM,” dengan menghadirkan sederet artis ternama papan atas, Nita Thalia, Lesti, Aril Noah, Siti Badriah, Repvblik, Setia Band, dan lainnya.

    "Terima kasih kami kepada seluruh wargi Dahlia yang selama ini selalu setia mengikuti program-program dari Radio Dahlia baik on air maupun off air. Mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berkepanjangan”, ujar Christianto berharap. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet