• Dewan Jabar Dukung Gubernur Ngamumule Lembur

  • Berita  
  • 27 view  
  • 0 comments
  •  Bogor, BEDAnews.com  

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat mendukung dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Gubernur Ngamumule Lembur (GNL) oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, diharapkannya dengan dilaksanakannya acara ini dapat menjadi media bagi masyarakat di pedesaan bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Prov Jabar. H. Syahrir, SE saat mendanpingiu gubernur jawa Barat Ahmad Heryawan di Bogor.

     Acara ini dapat menjadi media bagi masyarakat di pedesaan untuk bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat.   Seperti permasalahan infrastruktur jalan yang banyak dikeluhkan oleh warga Desa Gunungsindur saat ini, akibat adanya aktivitas truck pengangkut pasir yang membuat infrastruktur jalan mudah rusak, dan membuat aktifitas masyarakat jadi terganggu" ujarnya.

    Untuk pemecahan permasalahan tersebut Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah Sukabumi. Selain permasalahan infrastruktur jalan, permasalahan terkait batas wilayah pedesaan menjadi isu yang banyak dicurahkan oleh masyarakat. Mengingat Desa Pabuaran merupakan desa terluar yang terletak di Kecamatan Gunungsindur dan berbatasan langsung dengan Provinsi Banten.

    Mensikapi permasalahan tersebut,  pihaknya akan segera melakukan evaluasi dengan pihak-pihak terkait guna menyelesaikan permasalahan perbatasan agar masalah ini tidak menjadi masalah yang dibesar-besarkan seperti apa yang diinstruksikan oleh Gubernur Jawa Barat.

    "Komisi I DPRD Jabar akan melakukan evaluasi dengan pihak-pihak terkait guna menyelesaikan permasalahan batas wilayah ini untuk dibuatkan solusinya seperti apa" ungkapnya.

    Lebih lanjut Syahrir berharap  dengan program ini kedepan pembangunan desa ini dapat berjalan baik sesuai dengan tujuan kemajuan pembangunan desa. @2017

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet