• Dewan Jabar Apresiasi Samsat Masuk Desa

  • Berita  
  • 52 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi pada program  kerja UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Pangandaran dengan program Samsat Masuk Desanya (SAMADES).

    Dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi Triwulan I Tahun 2018, Anggota komisi III DPRD Jabar  yang membidangi urusan Pendapatan daerah, HE Kusnadi dan Hj.Dede T Widarsih, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Pangandaran dan meninjau Pelaksanaan Samsat Masuk Desa (Samades) di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Rabu 11 Juli 2018.

    Dikatakan Politisi partai golkar dari Dapil Ciamis ini,. “Kunker kali ini untuk mengontrol kinerja UPTD P3D Pangandaran dalam hal realisasi dari target pendapatan untuk APBD Tahun 2019,” Ujar Kusnadi.

    Dari hasil kunjungannya, Kusnadi mangapresiasi UPTD P3D Pangandaran dengan berbagai program samsatnya yang  telah memberi kemudahan kepada  masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor dalam membayar pajak.

    “Kita berharap penerimaan pendapatan di UPTD P3D Pangandaran bisa sesuai target,” ujarnya

    Sementara.Dede T Widarsih juga berharap UPTD P3D Pangandaran bisa terus berinovasi membuat berbagai program layanan yang dapat memudahkan masyarakat wajib pajak dalam membayar pajak.

    Kepala UPTD P3D Pangandaran, Achmad Antony, yang mendampingi anggota Komisi III Jabar menyatakan saat ini penerimaan pajak di Kabupaten Pangandaran telah lebih dari 50 persen dari target penerimaan tahun 2018 sebanyak Rp74,73 miliar.Ujarnya@

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet