• Dewan Jabar Laporkan Hasil Resesnya.

  • Berita  
  • 86 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    DPRD Provinsi Jawa Barat dalam sidang Paripurna yang dipimpin Ketuanya Ineu Purwadewi Sundari  didampingi para Wakil Ketuanya, melaporkan hasil reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat masa sidang I tahun 2018   yang dilaksanakan darti tanggal 6 Februari hingga 13 Februari 2018 lalu.

    Sidang Paripurna dengan agenda laporan hasil reses tersebut hanya dihadiri Sekretaris Daerah Pemprov. Jabar Iwa Kartiwa. Dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Setda Prov Jabar. Berlansung di ruang sidang DPRD Jabar. Jl. Diponegoro 27 Bandung. Selasa (6/3)

    Ketua DPRD dalam amanatnya menyatakan. Kegiatan Reses dilakukan secara serentak di 12 Daerah Pemilihan di Jabar pada bulan Februari lalu dari tanggal 6 hingga 13 selama satu minggu.

    Usai sidang Ineu menyatakan, laporan reses yang sudah disampaikan dalam Rapat Paripurna selanjutnya akan di laporkan kepada Gubernur Jawa Barat dan bagi dewan menjadi bahan evaluasi hasil pembangunan di Jabar selama ini.

    Diungkapkan politisi PDI Perjuangan ini, kesimpulan dari laporan hasil reses diketahui masalah klasik seperti sarana infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan masih menjadi keluhan-keluhan masyarakat.

    Terlebih,  ketika reses di musim hujan,  sehingga, keluhan banjirpun sering dilontarkan, Menanggapi hal tersebut Ineu menyatakan,  Dewan akan segera menyampaikan permasalahan yang ditemui didaerah dengan memberikan data laporan hasil reses ke pemprov Jabar untuk segera dilakukan pembenahan dan penataan.

    Ineu juga mengingatkan  tugas dan fungsinya dewan melalui Komisi-Komisi yang sering melakukan kunjungan ke berbagai daerah dalam rangka kunjungan kerja untuk memastikan bahwa program pembangunan berjalan dengan perencanaan.  Ini sangat penting dilakukan agar pembangunan di Jabar on the track dan bisa dirasakan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkas Ineu. @hermanto.

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet