• Dewan Jabar Minta Berlakukan Prosedur Yang Adil Untuk Transportasi

  • Berita  
  • 24 view  
  • 0 comments
  • Bandung Bedanews.com

    Seiring dengan kemajuan  sarana komunikasi yang sangat pesat, saat ini trend sarana transportasi juga tidak dapat lepas dari  pengaruhnya, mengalami perkembangan yang signifikan, dengan trend perkembangan yang terbagi dalam dua kelompok masing-masing konvensional dan online.

    Dengan adanya trend perkembangan dua jenis sarana transportasi tersebut, pemerintah dituntut untuk memperbaiki manajemen pengelolaan kedua jenis transportasi tersebut.

    Demikian dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Hasbulllah Rahman dalam keterangannya kepada wartawan di Bandung.

    Saat ini fakta yang ada akibat berkembangnya kedua jenis transportasi tersebut, kerap terjadi konflik, antara transportasi konvensional dan transportasi berbasis layanan online.

    “Pemerintah bisa menyelesaikan konflik ini dengan  membuat manajemen sarana transportasi secara adil dari sisi prosedur.  Prosedur perijinan harus diberlakukan seperti adanya uji KIR, ijin trayek serta penetapan tarif, syarat-syarat yang saat ini sudah diberlakukan untuk sarana transportasi konvensional.”

    Pemberlakukan syarat yang adil untuk kedua jenis sarana transportasi tersebut menjadi solusi untuk menghindari terjadinya konflik antara pengusaha angkutan konvensional dan angkutan berbasis online. Pungkas politisi dari PAN Jabar ini mengakhiri.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet