• Dewan Jabar Monitoring Kinerja BPJ Wil. Cirebon

  • Berita  
  • 34 view  
  • 0 comments
  •  Cirebon BEDAnews.com

    Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meminta Balai Pengelolaan Jalan wilayah Cirebon untuk segera memperbaiki dan membenahi Amdal, serta perijinan lainnya agar proses fisik pembangunan jalan di wilayah tersebut dapat segera dilakukan.

    Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Drs.H. Daddy Rohanadi, saat melakukan monitoring kinerja UPTD pengelolaan jalan dan Jembatan Wilayah Cirebon, (6/11).   

     Dijelaskannya, untuk catatan di tahun 2019, beberapa pekerjaan yang sudah diusulkan masuk di tahun 2019 murni,  pihaknya akan  mendorong masuk di perubahan tahun 2019.

    “Misal jembatan yang tadinya di revisi 2018  tetapi gagal,  ternyata ijin-ijinya, amdal lain, maupun amdal lingkunganya  belum selesai,  jadi itu yang akan kita dorong di 2019 perubahan, dan karena ada pergeseran desain sedikit angkanyapun pasti bergeser juga, yang di awalnya 4 Milyar yang tidak bisa direalisir di 2019 kita mungkin bergeser di 7 Milyar di 2019 perubahan,” paparnya.

    Karena itu Komisi IV  meminta Badan Pengelolaan Jalan (BPJ) untuk secepatnya membenahi amdal, sehingga kedepan proses fisik dapat segera dilakukan.

    “Jika bias,  tidak terlalu jauh juga kita geser perubahanya, perubahan biasanya terdorong sampe bulan Oktober, kalau bisa September kan kawan-kawan bisa mengejarkan itu masih dalam rentang waktu yang cukup.”papar Dady

    Sementara Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan IV Kabupaten Cirebon mengatakan, bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan program-program peningkatan pelebaran dan terutama rutin jalan yang dipertahankan untuk kondisi jalan yang mantap.@hermanthermitz

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet