• Dewan Nilai Pemeliharaan Gedung Hingga Rp. 14 M, Pemborosan !

  • Berita  
  • 44 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat kecewa dan tidak puas terhadap kinerja eksekutif dalam memfasilitasi anggota legislatif yang memiliki peran yang siginifikan dalam struktur dan tata kelola pemerintahan.

    Hal ini diungkapkan anggota Komisi I H. M. Iqbal, MI kepada BEDAnews di ruang kerjanya Fraksi Partai Nasdem-Hanura DPRD Prov Jawa Barat. Senin.

    Iqbal menilai kinerja eksekutif dalam memfasilitasi anggota  legislatif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya hanya mengangguk-angguk ketika ada dihadapan mereka, tetapi di luar itu mereka tidak memiliki perhatian sama sekali.

    Anggota DPRD dari daerah pemilihan Kabupaten Majelangka Sumedang, Subang ini juga mengungkapkan ketidak puasan terhadap fasilitasi penggunaan anggaran di lingkungannya, yang untuk biaya pemeliharaan gedung saja mencapai angka Rp. 14 Miliar.

    Pemeliharaan gedung dewan yang mencapai Rp. 14 miliar itu hanya pemborosan...!” tegas Iqbal.

    Iqbal menyebut,  dinding yang nampak masih baik dibongkar. kemudian tiap tahun mengotak-atik  ruang fraksi, ruang komisi sekatan yang masih bagus sekarang dibongkar.

    Sekarang sekatan di  komisi-komisi  secara bertahap disekat-sekat lebih kecil saat ini dimulai dari komisi I dulu. Semakin sempit dan sumpek saja ruangkomisi ini, apalagi kedepan anggota dewannya mencapai 120 orang. Ini malah dipersempit ruangannya, ini akan dibahas dalam lkpj, saat rapat dengan setwan.”ujarnya.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet