• Dewan Sayangkan Terhentinya Pelayanan Satpam di Gesat

  • Berita  
  • 0 comments
  •  Bandung.BEDAnews.com

    Berakhirnya kontrak pelayanan pengamanan di kawasan Gedung sate sebagai pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat yang selama ini dilakukan oleh perusahaan penyedia layanan pengaman, berdampak pada minimnya pengamanan di gedung sate.

    Mananggapi hal ini ketua Komisi i DPRD provinsi jawa barat yang membidangi Pemerintahan H. Syahrir, SE mengatakan. Sangat menyayangkan terjadinya hal itu.

    Menurutnya pengamanan adalah hal yang penting mengingat ini adalah Pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, sehingga pengamanan dan pengawasan di Gedung Sate Harus ada.

    “Habisnya masa kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Perusahaan penyedia layanan pengamanan harus diantisipasi”ujarnya.

    Diungkapkan politisi Gerindra ini, kejadian semacam ini adalah kali pertama. Pada zaman Gubernur yang sebelumnya belum pernah terjadi.
    “Ini merupakan pertama kalinya terjadi di pemerintahan Provinsi Jawa Barat.” katanya saat dihubungi via telepon.

    Syahrir berharap permasalahan ini bisa cepat diselesaikan mengingat banyak objek-objek vital yang harus dijaga dan dalam pengamanan. Terkait hal ini juga Komisi I akan segera berkomunikasi dan menanyakan langsung kepada pengelolaan barang dab aset untuk mengetahui penyab dari masalah ini.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet