• Dewan Yakin Iwan Bule mampu Jaga Stabilitas di Jabar

  • Berita  
  • 62 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Komisaris Jenderal Mohammad Iriawan alias Iwan Bule Senin( 18/6) secara resmi  dilantik Mendagri Tjahyo Kumolo di Gedung Meredeka Bandung  sebagai pejabat Gubernur Jawa Barat sampai ditetapkan dan dilantiknya gubernur Jawa Barat definitif pada bulan September 2018 ini yang merupakan hasil pemilihan Gubernur yang akan berlangsung 27 Juni ini.

    Beberapa anggota DPRD provinsi Jawa Barat meyakini dengan dilantiknya M Iriawan sebagtai Pejabat Gubernur Jawa Barat akan mampu menjaga stabilitas keamanan di Jawa Barat, selama berlangsungnya masa pemilihan kepala daerah serentak di Jawa Barat.

    Sebagaimana dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Gatot Tjahyono, MM kepada wartawan di Bandung.

    Pengalaman beliau sebagai Kapolda yang tahu dan memahami betul seluruh aspek sosial politik masyarakat Jabar, dan sebagai putra daerah Sunda, M Iriawan tentu akan mampu membawa stabilitas terhadap keamanan provinsi Jabar selama masa pemilihan gubernur dan juga pilkada serentak di 16 kota/kabupaten”Ujarnya.

    Gatot juga yakin Iwan akan bekerja berdasarkan atauran dan hukum yang berlaku dengan tetap mengindahkan azas netralitas keterbukaan serta demokratis, sehingga pandangan sinis dan negatif di yakini tidak akan terjadi, “Karena itu Jangan suudzon terhadap pengangkatan beliau.”pungkasnya.@l

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet