• Dojang Taekwondo Kodim 0101/BS Uji Kemampuan Fisik Kenaikan Sabuk Lari 3 Km di Pantai Lhoknga

  • Berita  
  • 60 view  
  • 0 comments
  • Aceh Besar, BEDAnews.com

    Dojang Taekwondo Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, melaksanakan ujian kemampuan fisik kenaikan sabuk yang diikuti oleh 90 orang murid dari berbagai tingkatan, bertempat di Pantai Lhoknga Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Minggu (22/10/2017).

    Acara dimulai dengan pelepasan para peserta murid Dojang Kodim 0101/BS, yang melaksanakan uji kemampuan fisik kenaikan sabuk dengan berlari menempuh jarak lebih kurang 3 km oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS, Letnan Kolonel Arhanud Dedy Rahmanto, M. Si (Han), Star pertama dimulai dari Lapangan Sepak Bola Lhoknga sampai dengan Finish di Pantai Pulau Kapuk Lhoknga, para murid Dojang Kodim ini berlari dengan penuh semangat bersama sama sampai ke finish, setelah berkumpul semua di finish, seluruh peserta murid Dojang Kodim dilanjutkan dengan senam pelemasan.

    Dalam Acara inti, Kasdim 0101/BS menyampaikan sambutannya dihadapan semua para peserta murid Dojang Kodim 0101/BS, Kasdim mengatakan sangat bangga kepada anak anak asuhan Dojang Taekwondo Kodim 0101/BS, dengan semangat mereka mampu menyelesaikan uji kemampuan fisik ini, dengan berlari bersama sampai ke finish, ini menunjukan bahwa mereka benar benar menyiapkan diri untuk bisa menjadi yang terbaik.

    Pada Acara tersebut dalam waktu yang sama, hadir juga Ketua Harian Pengprov Taekwondo Aceh, Bapak H. Ilmiza Sa’aduddin Djamal, MBA dan Wasit Taekwondo Aceh Bapak Bahriansyah, ST, yang hadir turut serta menyaksikan kegiatan tersebut.

    Ketua Harian Pengprov Taekwondo Aceh Besar juga menyampaikan dalam sambutannya. Dengan kegiatan ini semoga Dojang Kodim 0101/BS, akan lebih baik dan dapat menghasilkan para Atlet -Atlet Taekwondo yang handal dan berprestasi kedepannya.

    Dojang Taekwondo Kodim 0101/BS, saat ini dilatih oleh Serka Fitriadi merupakan Anggota Kodim 0101/BS, beserta AKBP Afrizal. SE, yang mendampingi lansung murid muridnya, dikonfirmasi ke Serka Fitriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan awal bagi para murid muridnya untuk menguji kemampuan fisik serta mental para murid muridnya, yang nantinya akan melaksanakan ujian kenaikan sabuk.

    Pada akhir acara tersebut, Dojang Taekwondo Kodim 0101/BS melaksanakan acara silaturahmi bersama sama dengan seluruh para keluarga besar Dojang Kodim 0101/BS, yang turut hadir pada kegiatan tersebut dengan acara syukuran makan bersama. (MR)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet