• DPRD Jabar Apresiasi Kinerja SMK Darul Fatah Jatinangor

  • Berita  
  • 48 view  
  • 0 comments
  • Bandung Bedanews.com
    Terkait Program Sekolah Jabar Juara (Sejajar), yang digulirkan Gubernur jabar sebagai  inovasi layanan pendidikan menengah di Jawa Barat yang memberikan peluang seluas-luasnyaa kepada masyarakat di Jawa Barat untuk dapat mengakses layanan pendidikan.
     
    Untuk mendapatkan masukan dan informasi terkait hal tersebut Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang berurusan dengan bidang pendidikan mengunjungi SMK Darul Fatah Jatinangor. Kab Sumedang. Selasa (15/1/2019)
     
    Anggota Komisi V H. Hahromi menilai. SMK Darul Fatah telah mampu mengubah cara pandang masyarakat sekitar tentang pendidikan, serta membantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mengimplementasikan program Sekolah Jabar Juara (Sejajar). 
     
    “Alhamdulillah SMK Darul Fatah ini bisa menjawab, mulai dari jenjang SMP, SMK, SMA dan Pesantren dapat  menyalurkan siswanya untuk terjun langsung ke perusahaan startup. Sehingga para peserta didik langsung  tergabung di perusahaan tersebut yang sebelumnya mereka sudah melakukan praktek kerja di perusahaan-perusahaan.”Ujarnya.
     
    dari hasil kunjungannya  tersebut, Sahromi   mengapresiasi capaian yang telah dilakukan oleh SMK Darul Fatah Jatinangor, Kabupaten Sumedang yang telah mampu mencetak siswa yang terampil.@hermantz
     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet