• DPRD Jabar Dukung Sinergitas TNI Polri Amankan Pemilu

  • Berita  
  • 0 comments
  •  Cimahi BEDAnews.com

    DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi dan mendukung sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif  (Pilpres dan Pileg) yang akan berlangsung pada April yang tinggal hitungan hari.

    Hal ini dikemukakan Ketua Komisi I DPRD Prov. Jawa Barat saat menghadiri Latihan Gabungan TNI dan Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pileg Dan Pilpres Tahun 2019. di Lapangan Brigif, Kujang 15, Cimahi, Jumat (8/3/2019).

    TNI dan Polri menunjukan kesiapannya dalam mengamankan pesta demokrasi April nanti yang siap dengan segala prasarananya,” Ujar Syahrir. 

    Lebih jauh dikatakannya, DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Komsi I turut berkontribusi untuk persiapan pengamanan gelaran Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Jawa Barat. “Bentuk dukungan yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat dalam hal ini adalah backup kebutuhan yang nanti dilakukan untuk pengamanan gelaran Pileg dan Pilpres Tahun 2019 khususnya di Jawa Barat,” jelasnya.

    Syahrir berharap selain dapat berjalan kondusif, gelaran Pilkada pun dapat berjalan sesuai dengan ketentuan.

    “Kami berharap rangkaian pesta demokrasi ini berjalan sesuai dengan penjadwalannya dan mudahmudahan tidak ada gangguan sekecil apapun apapun.” harapnya.

    Ditambahkan politisi Gerindra ini,  selain dapat berjalan lancar dari sisi pelaksanaan, juga dapat berjalan lancar dari mulai pencalonan hingga pemungutan suara hingga sampai pada hasil penentuan. Tentu hal itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang juga turut bertanggungjawab untuk menjaga kondusifitas.

    “Kami berharap semua lapisan masyarakat juga menjaga kondusifitas, jangan sampai terpancing isu-isu negatif yang dapat merugikan salah satu pihak, kita harus turut serta menyukseskan pesta demokrasi ini,” pungkasnya.@hermanto

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet