• DPRD Jabar Minta Gubernur Baru Pertahankan WTP

  • Berita  
  • 66 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Untuk ketujuh kalinya Pemprov jabar meraih  opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Atas apa yang diraihnya tersebut DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai bagian dari Pemerintahan Daerah meminta  prestasi yang sudah diraih sejak 2011 itu bisa dipertahankan untuk ke depannya. Pasalnya, tahun  2018 ini merupakan tahun terakhir Ahmad Heryawan menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

    Politisi Perempuan Pertama yang jadi ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ini, menyatakan efektivitas, akuntabilitas dan transparansi yang selama ini dijaga dalam laporan keuangan, harus senantiasa menjadi bagian penting dalam keseharian keuangan di Jabar.

    “Untuk itu siapapun nanti yang memimpin tentunya ini harus menjadi modal Jabar mendapatkan WTP untuk setiap laporan keuangan," Ujarnya.

    Ditambahkannya meskipun ada catatan dari opini WTP tersebut, Ineu menilai itu sebagai bahan perbaikan ke depan. Waktu 60  hari perbaikan akan digunakan sebaik mungkin oleh semua jajaran terkait.

    Lebih lanjut dikatakannya, " Ada dua tugas DPRD selain menyelesaikan catatan-catatan tadi yang dibantu dengan tim inspektur, pemerintah provinsi tentunya. Setelah ini kami harus membahas APBD perubahan tahun 2017," Ujar Istri dari calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna ini.@

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet