• Dugaan Mark up Toilet Tabalong Didemo Sejumlah Ormas

  • Berita  
  • 101 view  
  • 0 comments
  •  Tabalong, BEDAnews.com

    Massa yang tergabung dalam Koalisi LSM Forum pembela Bangsa  dan Negara  dan Pemuda Indonesia meluruk ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (2/11/2017) meminta kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) agar mengusut adanya dugaan tindak Pidana Korupsi yang terjadi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Tabalong yaitu Dinas Pekerjaan Umum, pada pelaksanaan  Pembangunan Toilet Umum di Kawasan Tanjung Expo Centre di Kelurahan Mabuun  DAK IPD (Infrastruktur Publik Daerah) dan Pembangunan Toilet Umum di Pasar Kapar (DAK IPD) serta Pembangunan Toilet Umum di Pasar Kelua (DAK IPD) Anggaran 2016 – APBD.

    Dalam orasinya, Ketua LSM Forpeban, Din Jaya menyampaikan adanya indikasi penyimpangan anggaran oleh pihak terkait dalam pembangunan Toilet tersebut yaitu dugaan tindak Markup  dan hasil pekerjaan yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

    “Pembangunan ke tiga  toilet dengan HPS Rp 1.089.788.400,00 harga penawaran Rp 1.069.285.000,00 dengan pemenang lelang CV. SAWARGA SURYA SAKTI, ini sangat besar, oleh karena itu kami meminta agar pihak kejati menelisik kasus ini sesuai prosedur tanpa pandang bulu,“ tegas Din Jaya

    Ditempat yang sama, Kasi Penkum Kejati Kalsel Makhfujat yang menghadapi para demonstran menyatakan kepada para demonstran akan menindak lanjuti informasi dan Laporan Pengaduan yang disampaikan. (MN) Teks foto Kasi Penkum Kejati Kalsel Makhfujat menyambut pendemo di Kejati Kalsel. 

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet