• Edukasi Minum Kiranti Saat Haid Nyeri Maupun Tidak

  • Berita  
  • 114 view  
  • 0 comments
  • BEDA, BANDUNG - KIRANTI yang diformulasikan dari bahan-bahan alami asli lndonesia dan diolah secara modern, memiliki kepedulian untuk mendorong kaum perempuan terus beraksi mengatasi segala hambatan dan penuh semangat untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

    Tak terasa, sudah 24 tahun Kiranti menjadi sahabat perempuan di Indonesia, menemani mereka saat menjalani masa datang bulan. KIRANTI selalu hadir memberikan kesegaran agar perempuan Indonesia tetap bisa beraksi.

    Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Tim Riset KIRANTI dengan menggunakan sebuah platform social media listening yang termutahir saat ini, menganalisis ratusan percakapan di media sosial seputar menstruasi.

    Hasilnya cukup menarik. Ada dua jenis perubahan yang dialami oleh perempuan saat menstruasi, yaitu perubahan secara fisik dan perubahan secara emosional. Mayoritas mengalami perubahan secara fisik (91.4%).

    Perubahan fisik yang dialami dari hal yang paling dirasakan adalah kelelahan, nyeri, sakit perut, sakit kepala, dan sakit kembung. Sedangkan perubahan secara emosional hanya dirasakan oleh 8.6% netizen.

    “Riset yang dilakukan oleh KIRANTI belum lama ini cukup menarik. Ternyata ada banyak keluhan yang dirasakan oleh perempuan pada saat menstruasi, tidak hanya melulu soal rasa nyeri, tapi ada juga permasalahan terkait kelelahan," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di seIa-sela acara Yoga Festival 2018 yang digelar di Pavilion Function Point, Bandung, Minggu (29/04/2018).

    Melalui event Yoga Festival 2018, KIRANTI lngin mengajak kaum perempuan agar melawan rasa lelahnya terutama pada saat mengalami menstruasi. Rasa lelah dapat menyebabkan perempuan cenderung malas untuk bergerak sehingga aktivitas kesehariannya terganggu.

    Saat mengalami menstruasi inilah, apapun perubahan yang dialami, KIRANTI mengajak perempuan Indonesia untuk tetap menyalakan semangatnya. Tidak mudah memang. Tetapi jika fisik perempuan pada saat periode menstruasi terasa segar maka akan lebih mudah baginya untuk memiliki rasa semangat, sehingga dia lebih siap menjalankan aksinya.

    “KIRANTI yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami sepertl kunyit, kencur, gula jawa, jahe, dan asam jawa, mampu memberikan kesegaran bagi perempuan, sehingga dapat beraktivitas secara normal. Jadi meskipun TIDAK MERASA NYERl SAAT HAID, KIRANTI TETAP DAPAT DIMlNUM, karena akan membantu mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran. Apalagi jika mengkonsumsi KIRANTI Jus, yang pelarutnya berupa satu buah jeruk. Tidak hanya rasa segar di badan yang didapatkan, tetapi juga rasa jeruk asli yang enak,” jelas Harianus Zebua.

    Yoga dan mengkonsumsi KIRANTI merupakan kombinasi yang baik. Yoga dapat membuat tubuh lebih rileks sehingga mempercepat hilangnya rasa lelah. KIRANTI dengan bahan-bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, agar tubuh tetap segar dan mudah melakukan berbagai aksi.

    Selain berbahan alami, sebagai jaminan atas keamanan dan khasiat produknya, Kiranti telah mendapatkan sertitikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dan Obat Herbal Terstandar (OHT).

    “Dengan adanya sertiflkasi OHT berarti KIRANTI telah melalui uji pra klinis dan bahan baku serta proses yang distandarisasi dan terbukti higienis. Sertifikasi ini tentu membuktikan bahwa kiranti adalah pilihan yang sehat dan aman untuk mengurangi masalah-masalah menstruasi. Kiranti juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI," pungkasnya. (BD)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet