• Formas Sunda Ngumbara Minta Ridwan Kamil Jadi Pembina

  • Berita  
  • 45 view  
  • 0 comments
  •  BANDUNG, BEDAnews.com

    Forum Masyarakat (Formas) Sunda Ngumbara yang merupakan sarana  komunikasi masyarakat sunda yang ada diperantauan di seluruh Nusantara,  berharap Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum, mau mengayomi seluruh warga Jawa Barat sebagaimana yang dijanjikannya.
     
    Demikian dikatakan Ketua 1 Pengurus Pusat Formas Sunda Ngumbara Tatto Sutamto, disela-sela kegiatan serah terima jabatan Gubernur, di Gedung Sate Jl Diponegoro No. 22, Bandung, Kamis (6/9).
     
    "Tadi saat memberikan sambutan usai melakukan serah terima jabatan pak Ridwan Kamil janji akan mengayomi seluruh warga Jawa Barat, tanpa terkecuali," Ujar tatto
     
    Tatto Sutamto, yang didampingi Sekjen Formas Sunda Ngumbara Ikbal, merespon sambutan Gubernur Ridwan Kamil tersebut sebagai hal yang membuat warga Jawa Barat, bangga.
     
    "Itu baru pengayom masyarakat tulen, oleh karenanya Formas Sunda Ngumbara juga berharap  Ridwan Kamil mau menjadi pelindung di forum yang telah terbentuk sejak beberapa tahun lalu," katanya.
     
    Formas Sunda ngumbara,sangat mengharapkan keinginan seluruh warga forum diterima Gubernur Ridwan Kamil dengan hati terbuka.
     
    "Ahmad Heryawan juga sebagai gubernur, sebelumnya menjadi pembina di Formas Sunda Ngumbara," jelasnya.
     
    Dengan adanya Ridwan Kamil di dalam struktur Formas Sunda Ngumbara diharapkan cita-cita mulia terbentuknya forum bisa berkembang.
     
    "Dengan adanya Gubernur dalam struktur pengurusan,diharapkan bisa menjadi kepanjangan tangan bagi forum untuk mengkonsolidasikan seluruh anggota,  Orang sunda kan ada di semua provinsi Indonesia."pungkasnya.@hermantz

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet