• FPDI P Bangga dengan Kedewasaan Demokrasi Di Jabar

  • Berita  
  • 51 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat menyatakan salut dan bangga dengan kedewasaan sikap masyarakat Jawa barat yang menghargai perbedaan dalam berdemokrasi sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak yang baru selesai di Jawa Barat berlangsung aman dan damai.

    Sebagaimana dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov Jabar Waras Wasisto, SH.kepada wartawan  di Bandung.  
    “Ini menunjukkan kedewasaan berdemokrasi warga Jabar. Semua proses pilkada aman dan damai. Bahkan, Cagub PDI-P Kang Hasan langsung memberi selamat kepada Pak Ridwan Kamil atas kemenangan sementaranya. Dan saya yakin sampai pengumuman resmi KPU tetap aman dan damai,” ujarnya.

    Diungkapkan Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar ini, pengakuan kemenangan Rindu oleh cagub yang diusung partainya bukan mendahului kewenangan KPU, tetapi lebih kepada memberi pemahaman dan pembelajaran politik kepada masyarakat bahwa menang atau kalah dalam demokrasi adalah biasa.

    Lebih jauh diharapkan anggota DPRD yang berangkat dari daerah pemilihan kota Bekasi ini. Kami juga berharap tidak ada lagi persoalan dan semua masyarakat kembali bersatu mendukung dan mengawasi pemenang pilgub karena setelah terpilih gubernur Jabar adalah milik semua rakyat Jabar.

    “Mari bergandengan tangan. Kemarin kita boleh beda pilihan, tapi saat ini kita harus kembali fokus berbuat yang terbaik untuk Jawa Barat. Apapun hasil real count KPU kita tetap mendukung dan membantu gubernur tepilih agar Jawa Barat lebih baik dari sebelumnya.”pungkasnya.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet