• Generasi Muda Jangan Salah Jurusan Raih Prestasi

  • Berita  
  • 30 view  
  • 0 comments
  •  SUMEDANG,BEDAnews.com

    Generasi muda penerus estafet kepemimpinan perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan global saat ini.

    Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, membuka sekaligus menjadi keynote speech pada seminar bertajuk “Jangan Salah Jurusan”.

    Ketua DPRD yang karib disapa Teh Ineu mengungkapkan, salah satu kunci sukses seseorang dalam menempuh jalur pendidikanya adalah dengan memilih disiplin ilmu sesuai dengan minat dan bakat yang dikuasai.

    “Maka dengan itu, akan timbul motivasi serta semangat dalam proses pembelajaran sehingga memacu kemampuan diri untuk terus meraih prestasi atau target yang dicita-citakan,” kata Teh Ineu dalam paparannya pada seminar yang berlasung di Aula Tampomas Induk Pusat Pemerintahan (IPP), Kabupaten Sumedang, Ahad (4 /11/ 2018).

    Dalam acara seminar nasional yang digagas Khalivah Learning Center, Teh Ineu juga melakukan interaksi dan berdialog langsung guna memotivasi para peserta seminar.

    Seminar Nasional dengan tema Jangan Salah Jurusan merupakan event yang diselenggarakan untuk memberikan edukasi, informasi dan solusi bagi pelajar serta umum khususnya bagi mereka yang duduk di kelas XII SMA sederajat, terkait minat bakat dan potensi diri yang mampu dipertahankan atau diperkuat untuk menentukan bidang apa yang akan diambil demi melancarkan jalan menuju kesuksesannya di masa depan.

    Khalivah Learning Center merupakan Lembaga Pembelajaran di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan Softskill & Life Skill, dikenal dengan kemampuannya menciptakan generasi pemimpin muda dengan karya melalui pelatihan -pelatihan yang inovatif, kreatif, dan interaktif.

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet