• Giant Monopoly Terbesar se Asia Hadir di lndonesia

  • Berita  
  • 97 view  
  • 0 comments
  • JAKARTA, BEDAnews - Ada berbagai jenis pilihan board game seru yang dapat dimainkan untuk menambah kehangatan dan kebersamaan keluarga, salah satunya yang terpopuler adalah Monopoly. Fakta menyatakan bahwa lebih dari 1 (satu) miliar orang di dunia pernah memainkan permainan ini.

    Sebagai perusahaan pembuat mainan terbesar, pihak Hasbro bekerja sama dengan Mal Taman Anggrek, tahun ini menghadirkan permainan paling terkenal di dunia dalam ukuran raksasa, yang dikemas dalam program Monopoly Summer Camp.

    Permainan tersebut, berlangsung pada tanggal 31 Mei hingga 24 Juni 2018, ujar Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari, Kamis (31/5/2018) di Jakarta.

    Menurut Elvira, Mal Taman Anggrek dengan program Summer Camp-nya tetap berkomitmen untuk selalu menyajikan program liburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga mengedukasi dan menginSpirasi anak anak. Monopoly Summer Camp juga didukung oleh Digibank by DBS, Live more, Bank less.

    “Main dan menangkan permainan seru dengan mengikuti program Monopoly Summer Camp Play & Win. Ajak anak anda untuk turut serta bermain pada papan permainan Monopoly terbesar se-Asia berukuran sebesar 16x16m yang dilengkapi dengan perlengkapan permainan yang dibuat khusus dalam ukuran raksasa,” ungkap Elvira.

    Mal Taman Anggrek lanjutnya, telah menyiapkan hampir 600 sesi permainan yang diakhiri dengan sesi final di akhir periode, serta hadiah menarik dengan total mencapai ratusan juta rupiah, termasuk hadiah hiburan bagi para pemenang di setiap sesi.

    Lengkapi pengalaman keluarga Anda dengan mengikuti enrichment class yang edukatlf namun tetap fun. Berbagai earkhment class tersedia seperti engineering, scientist, music, art & craft, serta kegiatan lainnya, ajak Elvira Indriasari.

    “Segera daftarkan diri anda, temukan pengalaman unik dan seru bagi seluruh anggota keluarga pada program Monopoly Summer Camp yang dihadirkan eksklusif hanya di Mal Taman Anggrek. Can you be a Monopoly Miilionalre?,” katanya. (BD/Dan)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet