• Gubernur Jabar, Usaha Mikro Demi Pengentasan Kemiskinan Dijadikan Perioritas Kebijakan Kota Tasikmalaya

  • Berita  
  • 31 view  
  • 0 comments
  • Bandung, BEDAnews

    Gubernur Jabar, Ahmad Heriawan (Aher) berpesan agar  Drs Budi Budiman yang telah dilantik untuk keduakalinya menjadi Walikota Tasikmalaya setelah terpilh melalaui pilkada yang kini berdampingan dengan  Drs Mohammad Yusuf sebagai Wakil Walikotanya senantiasa menjalankan tugas serta membuat kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat khususnya mengembangkan usaha mikro demi mengentaskan kemiskinan di daerah termasuk Provinsi Jabar.

    Intruksi itu di sampaikannya usai pelantikan pasanggan Budi-Yusuf, pasangan ini pun dintruksikan untuk tidak menunda tugasnya  dalam menjalankan amanah melalui program-programnya diemban berharap tentunya agar Kota Tasikmalaya kedepan bisa lebih baik terutama dalam mencapai visi misinya yang akan berdampak positif sekaligus mendorong pembangunan daerah di tingkat Provinsi Jabar,  urusan pendidikan, kesehatan dan beberapa sektor lainnya juga menjadi perhatian khusus dan prioritas yang harus dilaksanakan.

    Prosesi Pelantikan untuk masa pengabdian 2018-2022 di di Aula Gedung Sate. Bandung, selasa (14/11/2017) berlangsung lancar dan khidmat, dengan pembacaan  keputusan Menteri Dalam Negeri secara langsung oleh Gubernur , dihadiri sedikitnya 300 undangan terdiri dari unsur DPRD dan Pemerintah Provinsi Jabar,nampak hadir Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Bupati Ade Sugianto, segenap pejabat di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya, Forum Konsultasi Pimpinan Daerah Prov dan Kota Tasikmalaya serta sejumlah tamu undangan.

    Tak luput, Gubernur menyerahkan penghargaan kepada H. Budi Budiman dan H. Dede Sudrajat atas dedikasinya selama menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya di periode sebelumnya . (abraham/aditya)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet