• Hanura DPC Kota Bandung Segera Gelar Muscablub

  • Berita  
  • 82 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews.com – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Bandung segera menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Rabu, (14/3/2018) mendatang di Hotel Horison Bandung, dengan agenda memilih ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bandung definitif.

    Hal itu menyusul atas dikeluarkannya SK Nomor: SKEP/369/DPP-Hanura/I/2018 tertanggal 15 Januari 2018, yang ditandatangani Ketua Umum Osman Sapta Odang dan Wakil Sekjen Berny Tamara yang memberhentikan H. Endun Hamdun sebagai ketua DPC dan mengangkat Ade Fahruroji sebagai Plt.

    Keputusan Muscablub dicapai dalam sebuah rapat yang digelar Minggu Sore, (11/3/2018) di kediaman salah seorang kader Hanura Jl Salendro Timur VI No. 22  Bandung, yang dihadiri pengurus Partai dari unsur PAC, unsur DPC, unsur DPD dan unsur DPP Partai Hanura.  

    “Hadir disini dari unsur PAC, unsur DPC, unsur DPD dan unsur DPP serta telah disepakati pelaksanaan Muscablub akan digelar di Hari Rabu, tempatnya di Hotel Horison,” kata ketua Bid. OKK DPC Hanura Kota Bandung, Saeful Rahman.

    Diungkapkan Saeful, kebutuhan saat ini adalah mempercepat proses definitif Ketua DPC Hanura Kota Bandung, sebagai alasan kami tidak mau ketinggalan dalam setiap kontestasi politik yang ada, khususnya di Kota Bandung.

    Oleh karenanya, DPC dan PAC Partai Hanura tidak mau berlama-lama lagi untuk menggelar prosesi Muscablub yang sudah disepakati. “Apapun keputusan DPP itu wajib dikawal dan wajib diselenggarakan sebagai suatu ketaatan pada keputusan pusat,” pungkas Saeful. (BD)


    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet