• Hanya 30 % Gedung OPD Di Jabar Yang Memadai Dan Representatif

  • Berita  
  • 39 view  
  • 0 comments
  •  Bandung. BEDAnews.com

    Hanya sekitar 30 persenan gedung-gedung perangkat daerah di lingkungan pemerintahan provinsi Jawa Barat dinilai memadai dan representatif.

    Demikian dinyatakan wakil ketua Komisi IV Dy RPRD Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dadii Rohanady, saat mengunjungi balai PSDA Wilayah Sungai Citarum, (8/11) kemarin.

    “Contohnya kantor Bina Marga, mereka mengelola anggaran yang besar lebih dari 1 Trilyun, namun kantornya sama sekali tidak mencerminkan itu,” Ujar Daddy.

    Dikatakan, standar gedung dinas ataupun balai yang berada di lingkungan Pemprov Jawa Barat kurang representatif, bukan hanya gedung saja namun juga sarana dan prasarana serta SDMnya perlu ditingkatkan untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

     “ Ini menjadi keprihatinan bagi kami, karena seharusnya setiap balai memiliki standar tidak hanya gedung namun juga sarana prasarana serta SDMnya agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Politisi Partai Gerindra Jabar ini.

    Sementara ketua Dewan Ineu Purwadewi Sundari mengaharapkan balai PSDA Wilayah Sungai Citarum yang baru menempati gedung baru, mampu meningkatkan kinerjanya setelah menempati gedung yang baru selesai dibangun.

    ”Saya berharap dengan adanya gedung yang baru, meskipun baru dua minggu dan masih dalam proses melengkapi sarana dan prasarana mudah-mudahan balai PSDA Wilayah Sungai Citarum ini bisa meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet