• Ineu Ingatkan Iwan Bukan Pejabat Politik

  • Berita  
  • 61 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Usai dilantik oleh Mendagri Tjahyo Kumolo untuk memangku tugas sebagai Pejabat Gubernur Jawa Barat, hingga 3 bulan kedepan  Komjen Pol. Moh. Iriawan Senin (18/6) diminta untuk langsung bekerja bersama pihak terkait, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masayarakat Jawa Barat.

    Permintaan dikataka Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari usai pelantikan pria yang sering disebut juga sebagai Iwan Bule tersebut, di Gedung Merdeka Bandung, Senin(18/6).

    “Saya berharap beliau bisa langsung bekerja ya, karena sejumlah tugas besar menanti, seperti pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, pemantauan arus balik Lebaran 2018 dan lain-lain.”Harapnya.

    Politisi Perempuan Pertama yang jadi Ketua DPRD Jabar ini  yakin dalam waktu singkat Iriawan bisa bersama-sama bekerja untuk menuntaskan tugas-tugas tersebut.

    Ketua Dewan yang berangkat dari daerah pemilihan Subang Majalengka Sumedang ini  berharap Iriawan bisa berkoodinasi dengan DPRD Jawa Barat mengingat terbatasnya masa jabatan seorang penjabat gubernur Jawa Barat.

    Ineu juga mengingatkan Iwan akan pesan Mendagri yang menyatakan bahwa Penjabat Gubernur bukanlah pejabat politik, sehingga harus memiliki kemampuan lebih serta keleluasaan dalam mengawal netralitas Aparatur Sipil Negara dan jajaran TNI/Polri dalam Pilkada serentak 2018.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet