• Ineu Sidak Jalan Raya Wado Sumedang

  • Berita  
  • 39 view  
  • 0 comments
  •  Wado. BEDAnews.com

    Merespon banyaknya keluhan jalan berlubang yang disampaikan  warga pengguna jalan raya Wado Kab. Sumedang. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melakukan sidak meninjau langsung kondisi jalan yang banyak dikeluhkan warganya tersebut.

    “Kita respon dan cek lapangan untuk memastikan secara langsung kondisi jalan yang banyak dikeluhkan masyarakat,  dan pengguna Jalan Wado Sumedang mengenai kondisi jalan rusak.” Ujar Ineu di Jalan Wado Sumedang, Selasa (15/1).

    Menanggapi keluhan tersebut Ineu mengaku telah berkoordinasi dengan telah koordinasi dengan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah IV Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.

    “Kita sudah koordinasikan dengan dinas terkait, supaya segera dilakukan penambalan lubang di sepanjang jalan. Kondisi jalan ini memang sudah seharusnya dilakukan perbaikan dan memang setelah di cek ruas jalan yang berlubang sudah di tambal,” tuturnya.

    Jalur Sumedang – Malangbong via Wado itu merupakan jalur alternatif saat musim liburan terutama mudik lebaran bila terjadi kemacetan atau kepadatan di jalur Nagreg, jalan Wado Sumedang ini pernah terputus akibat meluapnya Waduk Jatigede hingga jalur tersebut digenangi air pada tahun 2016 lalu.@hermantz

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet