• Janji Politik TB Hasanudin, Ingin Membuktikan Anggota TNI Bisa Jadi Pemimpin Sipil Yang Baik

  • Berita  
  • 80 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    TB Hasanudin dalam roadshow kampanye pilkada Gubernur Jabar 2018 di kabupaten Ciamis mengatakan bukan hanya ingin mendapatkan dukungan suara dari masyarakat saja tetapi ingin membuktikan diri sebagai anggota TNI bisa jadi pemimpin sipil yang baik.

    Roadshow sambangi Ciamis senin (2/4/2018) diisi kegiatan diantaranya Deklarasi Dukungan Hikakim di Panyingkiran, penanaman padi  MSP di wilayah kerja poktan Cijeungjing, serta tatap muka dengan Purnawirawan TNI dan Ormas di Gedung Pepabri. Ujarnya sambang Ciamis adalah titik ke 400 sekian dari 1500 titik kampanye di Jabar “Saya akan terus dengan segala cara, saya akan tunjukan bahwa saya perajurit yang punya kapasitas, perajurit terlatih akan terus bergerilya” ujarnya untuk nenuntaskan agenda kampanye pasangan TB Hasanudin-Anton Charlian (HASANAH).

    Dihadapan para seniornya (purnawirawan TNI .REd) dan perwakilan Ormas yang hadir di Gedung Pepebri, ia sampaikan beberapa perogram yang akan direalisasikan jika terpilh jadi Gubernur diantaranya:   pengentasan kemiskinan dengan memberikan kesempatan kerja bahkan bagi  pensiunan bila mampu bekerja  dan memerlukan pekerjaan,  Jabar jadi Lumbung Pangan Indonesia, keredit Perumahan DP 1%  dengan cicilan 20 tahun, akses pengobatan geratis sampai sembuh bagi masyarakat Jabar yang punya KTP, serta situs molotot.com sebagai alat kontrol.

    Perogram tersebut bisa direalisasikan dan dianggap bisa mensejahterakan masyarakat Jabar  “Saya teu bodo-bodo teuinglah (saya tidak bodoh amat) sudah buka anggaran ada 33 Terilyun, menurut UU ada alokasi 10 % untuk kesehatan sudah ditanyakan kepada ahlinya lebih dari cukup anggaran 3,3 T” kata TB Hasanudin menerangkan sekilas layanan kesehatan geratis  yang bukanlah hal mustahil lantaran ada dukungan pendanaan, pun setrategi dan alasan perogram lainnya secara singkat.

    Dari semua perogram janji kampanye, TB Hasanudin lebih menekankan perlunya alat kontrol yakni dengan membuka situs molotot.com “Kekecewaan rakyat dipolitik, ditipu, dicegat dijalan dimintai duit entah oleh siapa, dilaporkan ke molotot.com. Didepan tempat tidur saya akan di pasang layar besar, supaya begitu ada suatu kasus terbuka di media berupa laporan kasus dan terbuka  bisa langsung direspon, saya dengan cara seperti  ini  ingin membuktikan bahwa anggota TNI bisa menjadi pemimpin sipil yang baik, gitu sodara-sodara, Saya jangan dibiarkan dan perlu dukungan” kata kontestan Pilkada Gubernur jabar 2018. (abraham)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet