• Jodoh: Jokowi Perlu Backup Cawapres Yg Kuat dan Tegas

  • Berita  
  • 43 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) butuh sosok pendamping yang kuat dan tegas dalam segala hal  untuk kembali menjadi presiden periode 2019-2024, agar pekerjaan yang telah digulirkannya diperiode pertama pemerintahannya bisa terus berlanjut.

    Demikian dikatakan Ketua DPP  Relawan Jodoh Ir. Ivan Pandapotan Purba. Kepada wartawan di Bandung, Rabu (11/7).

    Relawan “Jodoh”  yang merupakan akronim dari “Jokowi-Muldoko hebat”, yakin Moeldoko merupakan figure yang paling tepat sebagai pendamping Jokowi, karena dia adalah sosok yang kuat dan tegas.

    "Sosok kuat dan tegas Muldoko saat ini dibutuhkan karena, munculnya organisasi-organisasi transnasional yang dapat  menjadi salah satu ancaman bagi perpecahan bangsa.. Sehingga Indonesia butuh pemimpin berlatar belakang militer," terangnya.

    Selain itu, Moeldoko menurut Ivan Pandapotan juga bisa berdiri di atas perbedaan, bisa masuk ke semua golongan, karena dia seorang yang nasionalis. "Sebagai seorang tentara pasti  memiliki idealisme menjaga keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," ungkapnya.

    Moeldoko dalam track recordnya punya rekam jejak yang bersih, karena tidak terlibat kasus-kasus HAM, korupsi, hukum, etika,  moral dan lainnya.

    Yang tidak kalah pentingnya, yang bersangkutan juga berasal dari keluarga baik, karena anak dan istrinya tidak terlibat bisnis yang memanfaatkan kedudukan atau jabatan suami/orangtuanya.

    Ivan  yakin dengan trend perkembangan cawapres Muldoko  untuk Capres Jokowi akhir-akhir ini semakin menguat dengan branding jodoh yang sudah popular. @  

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet