• Kapolda Malut: Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

  • Berita  
  • 180 view  
  • 0 comments
  • Maluku Utara, BEDAnews.com

    Perayaan malam pergantian tahun pada 10 Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) berjalan aman, lancar dan kondusif.

    Kepala Kepolisian (Kapolda) Malut, Brigjen Pol. Achmat Juri M.Hum mengatakan, sesuai dengan laporan yang di terima, situasi dan kondisi di seluruh Kabupaten maupun Kota pada malam perayaan tahun baru berjalan aman dan kondusif.

    “Laporan dari masing-masing Kapolres jajaran di wilayah Polda Malut, situasi aman dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.” ungkap Kapolda.

    Kapolda menambahkan, situasi aman dan damai mulai dari perayaan natal hingga tahun baru 2018 ini, merupakan kerjasama dari seluruh baik dari aparat keamanan baik TNI-Polri, maupun stakeholder terkait dan yang paling terpenting adalah kesadaran masyarakat.

    “Situasi aman dan damai bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan tapi semua ikut terlibat, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.” akunya.

    Jenderal bintang satu di Mapolda Malut juga menambahkan, situasi aman dan damai sebagaimana yang terjadi pada dua perayaan besar yang telah dilalui ini, semata-mata hanya untuk menjadikan Maluku Utara yang rukun dan harmonis untuk kemajuan Malut ke depan yang lebih baik.

    “Semoga di Tahun 2018 ini, Malut bisa lebih aman dan lebih maju lagi.” harapnya. (Red)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet