• Kapolsek Kelapa Gading Pimpin Apel Kamtibmas Gabungan Pengamanan Natal & Tahun

  • Berita  
  • 0 comments
  • JAKARTA - Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut, SH, S.Ik, M.Si memimpin langsung kegiatan Apel Kamtibmas Keliling gabungan muspika dan potmas wilayah kelapa gading yang bertempat di Rukan RW 08 Kelapa Gading Barat, Jln. Komp Rukan Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Apel kamtibmas keliling ini berjumlah 131 yang diikuti oleh Polsek Kelapa Gading, Koramil Kelapa. Gading, Perwakilan gereja GKBJ, Pokdarkamtibmas Kelapa Gading, Mitra Jaya Kelapa Gading, FKDM Kelapa Gading, Damkar Kelapa Gading, Dishub Kelapa Gading dan Security RW 08 Kelapa Gading Barat, Sabtu (15/12/2018).

    Disela-sela acara, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa, kita ketahui sekarang sudah berada di penghujung tahun, kita juga akan melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru.

    "Harapan saya masyarakat dan unsur unsur organisasi masyarakat untuk memberikan kontribusi dan bahu membahu menjaga supaya tercapai situasi kamtibmas yang aman, tertib dan damai, ada beberapa pos pos tertentu yang sudah kami sediakan dari pihak kepolisian, pihak pemerintahan, sebagaimana kita ketauhi ada pos taktis/pos stasioner tepatnya di taman jogging 1," ujarnya.

    Kapolsek juga mengatakan bahwa, pada tanggal 24 Desember 2018 juga akan melakukan apel gabungan se-Jakarta Utara untuk melaksanakan kesiapan pengamanan Malam Natal dan Malam Tahun Baru,

    “Semuanya sudah di mapping oleh Polsek dan sudah di indentifikasi, sehingga perlu ada kolaborasi kepada kita semua, untuk dapat menghindari seluruh permasalahan yang ada contoh kemacetan agar dapat di urai. Jadi bukan hanya pidana saja yang kita pikirkan, nanti kita akan lakukan kembali mapping apabila ada perkembangan,” pesan Kapolsek.

    Kapolsek juga mengharapkan, agar Komplek Gading Bukit Indah tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antar penghuni ruko dan meningkatkan komunikasi aktif dengan anggota Polsek maupun Koramil Kelapa Gading secara intens dan tingkatkan kepedulian dan tenggang rasa kepada sesama penghuni ruko, agar tetap saling waspada terhadap potensi konflik yang akan terjadi.

    Kapolsek juga berpesan, agar Komplek Gading Bukit Indah menambah personil keamanan guna antisipasi kerawanan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya, serta setiap karyawan yang masuk dan keluar .untuk selalu waspada dan menambah kunci pengaman pada setiap kendaraan untuk antisipasi tindak kejahatan (Red/Hms)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet