• Karang Taruna Harus Hayang Beunghar

  • Berita  
  • 41 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    Karang Taruna diharapkan dapat menjadi agen perubahan bagi warga di lingkungannya berada, dengan mengembangkan potensi di wilayahnya berada. Karang taruna diharapkan bisa move-on tidak hanya sekedar Karang Taruna.

    Demikian  dikatakan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat R Yunandar Eka Perwira, saat menggelar kegiatan reses III masa sidang tahun 2018 anggota DPRD Jabar bersama anggota Karang Taruna Karang Pamulang di Rumah Jingga. Jalan Cikadut No.15, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Rabu (5/12).

    Dikatakannya. Saya berharap karang taruna ini bisa move-on, tidak hanya sekedar karang taruna, kalau perlu bikin label dan kegiatan baru serta tujuan baru, tujuan yang dapat menjadi motivasi karang taruna, misalnya upaya untuk memperkaya diri.

    “Sederhana saja, misalkan, ya seperti itu,  hayang beunghar (ingin kaya), itu kan tujuan,” ujar Yunandar.

    Terkait dengan hal tersebut Yunandar menyebut siap bekerjasama dengan karang taruna dalam rangka mewujudkan kreatifitas yang menghasilkan dampak positif.  “Saya siap kerjasama, saya yakin betul dan saya paling senang bekerjasama dengan anak muda,” ujarnya.

    Wakil Ketua BP Perda Jabar ini, mengajak karang taruna untuk aktif bermedia sosial, membuka wawasan seperti di sosial media miliknya. “Bisa lihat di Instagram saya, semua berkaitan dengan anak muda, salah satunya komunitas film,” ujar Yunandar.

    Lebih lanjut,  Yunandar berharap kerjasama dengan karang taruna karang pamulang termasuk mewujudkan keinginan merealisasikan gagasan Pusat Pengelolaan Sampah. “Jadi kita mulai sekarang bersama, tidak sampai malam ini, harapan saya karang pamulang pecah endogna (hasilkan karya) jadi kita bisa berlanjut,” pungkasnya.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet