• Kick Off Liga 1 Dihadiri Presiden, Menpora dan Ketua Umum PSSI

  • Berita  
  • 125 view  
  • 0 comments
  • Bandung, BEDAnews.com

    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku tidak mengetahui mengapa PSSI batal menunjuknya melakukan tendangan kick off di laga pembuka Liga 1. 

    Imam malah meminta media untuk langsung bertanya pada panitia. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mengadakan seremoni pembukaan Liga 1 musim 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

    Laga Persib Bandung versus Arema FCjadi penanda dibukanya kompetisi tersebut. PSSI sendiri mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk hadir di acara tersebut. 

    Presiden Jokowi didampingi oleh Menpora, seharusnya melakukan kick off perdana alias melakukan tendangan pembuka sebagai tanda dimulainya Liga 1. Namun karena berhalangan hadir, dilakukan oleh Ketua Umum PSSI,Edy Rahmayadi. 

    Perubahan itu, Menpora mengakui tidak tahu menahu. Imam justru meminta awak media menanyakan hal tersebut pada pihak panitia penyelenggara. "Saya tidak tahu itu, tanya saja ke panitia. Saya diundang memang untuk mewakili Presiden," ujar Imam.

    Menpora sendiri pada akhirnya tidak menyaksikan duel antara Persib lawan Arema itu hingga tuntas. Begitu babak pertama berakhir, Imam pun langsung beranjak meninggalkan venue pertandingan yang berakhir dengan skor imbang, 1-0. Untuk Persib Bandung. (DH/SUK) 

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet