• Kota Bandung Mencari Sekda Baru

  • Berita  
  • 67 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews.com - Guna mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Jumat (6/4/2018) Pemerintah Kota Bandung mengumumkan pembukaan seleksi terbuka untuk Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Bandung, Tahap pertama, yakni pengumpulan berkas, dimulai pada 6-26 April 2018.

    Para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemkot Bandung, Pemerintah Kota/Kabupaten di Jawa Barat (Jabar), maupun Pemerintah Provinsi Jabar yang memenuhi syarat, berhak untuk mendaftarkan diri.

    Salah satu syaratnya adalah memiliki pangkat sekurang-kurangnya Pembina Tingkat I Golongan/Ruang IV/b dan diutamakan memiliki pangkat Pembina Utama Muda Golongan/Ruang IV/c.

    Pelamar juga harus pernah atau sedang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II B) atau Jabatan Fungsional Madya minimal selama dua tahun. Ia juga harus berusia maksimal 56 tahun per Juli 2018.

    Untuk kualifikasi pendidikan, calon, minimal berpendidikan S1/DIV yang relevan dengan jabatan sekretaris daerah. Kendati begitu, tim penilai akan memberikan bobot lebih kepada pelamar yang berpendidikan lebih tinggi dari S1.

    Tak hanya itu, para pelamar juga harus memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan Jabatan Sekretaris Daerah secara kumulatif minimal selama lima tahun serta telah mengikuti dan lulus Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II untuk peserta dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

    Hal yang tak kalah penting adalah memiliki nilai minimal “baik” dalam semua unsur penilaian prestasi kerja dalam dua tahun terakhir dengan melampirkan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (PPKPNS) Tahun 2016 dan 2017. Pelamar harus memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet