• Nia. Tol Soroja Harus Berdampak Positif Terhadap Ekonomi Warga

  • Berita  
  • 33 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    Diresmikannya jalan tol Soreang -Pasirkoja oleh Presiden RI Joko Widodo harus memeberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitarnya.

    Harapan ini dsampaikan oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Nia Purnakania, SE., Mkn. Di Bandung

    Dikatakan Politisi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bandung- Bandung Barat  ini. Tol Soroja ini selain untuk mengurai kemacetan yang selama ini cukup parah.  

    " Tentunya dapat mempercepat akses pariwisata dan juga geliat perekonomian masyarakat sekitar , apalagi, kawasan Bandung Selatan ini memiliki berbagai potensi ekonomi. Termasuk potensi pariwisata dan juga berbagai industri kecil, menengah dan besar banyak tersebar di daerah ini,”tuturnya.

    Nia yang putri sulung Politisi Senior PDI Perjuangan yang kini duduk sebagai anggota DPRD RI Yadi Srimulyadi ini juga meminta  Pemerintah Kabupaten Bandung harus benar benar mengupayakan pemberdayaan masyarakat sekitar."Jangan sampai, kehadiran jalan tol ini tidak membawa banyak manfaat untuk warga sekitar,"katanya.

    Pemkab Bandung harus benar benar memberdayakan masyarakat sekitar."Jangan sampai manfaatnya ini malah lebih banyak dinikmati orang luar, masalah inilah yang harus benar-benar menjadi perhatian Pemkab Bandung dan juga Pemprov Jabar,” harapnya.@hermantz

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet