• Oded Ajak Lansia dan Warga Perbanyak Ibadah setelah Ramadan

  • Berita  
  • 91 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews.com - Istiqomah mejalankan ibadah seperti saat Ramadan merupakan tanda keberhasilan  berpuasa. Sejatinya, beribadah harus lebih giat usai melewati Ramadan

    "Bila kita istiqomah selain di bulan Ramadan, maka jaminanya akan sukses dunia dan akhirat. Karena istiqomah dan beribadah justru harus lebih kuat lagi setelah melewati Ramadan," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat memberikan tausiah pada pengajian Lansia yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan  Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat di Masjid Al Ukhuwah Jalan Wastukancana, Senin (25/ 6/2018).

    Sesuai namanya, lanjut Oded, bulan Syawal berarti peningkatan yang sukses. Dan setelah Syawal dan sebelas bulan berikutnya harus lebih baik beribadahnya dari tahun sebelumnya. Itu tanda yang sukses melalui Ramadan.

    Untuk itu juga, Oded mengajak para Lansia dan warga lainnya terus memperkuat dan memperbanyak ibadah setelah Ramadan. “Jika ingin sukses, ada tiga hal yang harus dilakukan. Bacalah selalu Alquran, dirikan salat dan rajin berinfak dan bersedekah,” himbau Oded.

    Pada pengajian ini, Komisaris Daerah Lansia Kota Bandung mengundang Ustaz Evie Effendi. Sejumlah Lansia  yang hadir di antaranya yaitu para pensiunan Pemkot Bandung dan para veteran. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet