• Oded M. Danial Apresiasi Kinerja Baznas Kota Bandung

  • Berita  
  • 31 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG, BEDAnews.com - Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengapresiasi kinerja Baznas Kota Bandung, dan menilai Baznas Kota Bandung telah mengelola dana zakat itu secara transparan dan akuntabel.

    “Semoga Baznas bisa mengelola dana zakat ini secara professional dan proporsional. Sehingga seluruh warga Kota Bandung yang membayarkan zakatnya bisa meningkatkan kepercayaannya ke Baznas,” ucap Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat menghadiri penyaluran dana Zakat di Masjid Al Ukhuwah Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

    Dalam kesempatan tersebut, Oded berpesan kepada para mustahik agar tetap berusaha memperbaiki kehidupannya. Dengan begitu, suatu saat para mustahik bisa keluar dari kesulitan dan bisa menjadi muzaki (pembayar zakat).

    “Jangan merasa puas menerima bantuan. Tapi jadikan itu semua agar meningkatkan kesungguhan kita dalam berusaha. Mari jadikan kehidupan kita dalam rangka meraih sebuah kemenangan dari Allah SWT,” pesan Oded.

    Dana zakat yang dibagikan itu sebagian besar berasal dari zakat profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung. Setiap bulannya, Baznas Kota Bandung menerima titipan zakat rata-rata sebesar Rp1,6 - Rp2 miliar.

    “Ke depannya, semoga kita bisa mengajak tidak hanya ASN Kota Bandung untuk berzakat, tetapi juga para pengusaha muslim. Kalau para pengusaha juga sadar untuk membayarkan zakatnya, insya Allah kita bisa menyelesaikan kemiskinan di Kota Bandung,” kata Oded. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet