• Partai Gak Punya Pola Kampanye Perpanjang konflik

  • Berita  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Dalam menghadapi Pemiilhan Umum Legislatif yang tinggal beberapa saat lagi Partai memiliki  kewajiban untuk mensosialisasikan caleg-calegnya, dari a sampai z dari dapil 1 sampai 15,di semua tingkatan DPP, DPD, DPC, PAC, hingga  Ranting,  semuanya  itu adalah kewajiban partai.

    Demikian dikatakan Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Jawa Barat H. Drajat Hidayat Soetardja, S.Pd.I

    Kepada BEDAnews.com di ruang kerjanya di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Jl. Diponegoro 27 Bandung. Jum’at.

    “Semua itu adalah kewajibannya partai, DPD ,DPC, PAC hinga ranting. Partai harus memiliki pola bagaimana dan seperti apa mekanisme, dan sistem pemenangan pemilu. Jangan malah DPC  mengintervensi PAC , dan Ranting dengan larangan, jangan masuk orang itu, jangan masuk orang ini jangan masuk caleg ini. Caleg itu. “tegasnya.

    Diungkapkan Drajat yang mantan komandan satgas DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. “Ini terjadi dan saya alami, saya masuk ke PAC A, tiba-tiba ditelepon oleh ketua DPC, jangan masuk kesitu,  itu punya ini !.  PAC teu bisa kitu, sebagai partai kewajibannya mendagangkan, mengkampanyekan semua caleg yang ada di dapil itu,!”ucap Drajat.

    Itu sudah tidak sehat lagi, dan gesekan seperti itu akan berkepanjangan sampai berikutnya, terus panjang. Nah ini adalah penyakit yang ada di tubuh partai, yang tidak pernah dibuat solusinya,yang tidakl pernah dibuat penyelesaiannya.

    Kalau sudah menjadi keputusan partai dan sudah terdaftar di KPU,  jangan ada kata si eta mah, si etamah entong di dukung, sudah tidak perlu begitu lagi. Semuanya caleg dari no 1 sampai 10 jangan pilih-pilih harus dikampanyekan. Ah ini mah no 10 bakal teu pijadieun, tah ieu no 1 pijadieun nu kudu didukungmah, itu nempel sampai ke tingkat PAC hingga Ranting.

    Caleg no 10 PDIP untuk DPRD jabar dari Kab. Bandung.menceritakan pengalamannya.  Di Soreang, saya melakukan pelayanan kesehatan, koordinasi dengan ranting menyampaikan pemberitahuan bukan ijin.    Ranting yang berkoordinasi dengan PAC,  ternyata  malah  melarang,  saya gak boleh disitu dengan alasan bla, bla, bla yang ternyata, akhirnya ketika ditanya Rantingnya  ditekan sama PAC nya supaya Nia dan Yadi disitu.@pungkasnya...@hermanto

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet