• Pemkot Bandung Optimis Raih Sejumlah Penghargaan IRSA 2018

  • Berita  
  • 31 view  
  • 0 comments
  • SURABAYA, BEDAnews.com - Sebagai pelopor Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Kota Bandung optimis meraih sejumlah penghargaan pada Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2018 yang diselenggarakan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerja sama dengan Majalah SWA.

    Perlu diketahui, Indonesia Road Safety Award (IRSA) diberikan kepada kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan. Saat ini proses penjurian berlangsung di Gedung Siola/Mal Pelayanan Publik Jalan Tunjungan no 1 Kota Surabaya, Jumat (5/10/2018).

    "Dalam sharing session dan penjurian, alhamdulilah Kota Bandung mendapat banyak apresiasi dari dewan Juri dan tim penilai. Baik dari sisi pembuatan laporan hingga sudah berjalannya sebagian program Road Safety serta Keselamatan penggunaan Jalan di Kota Bandung," ungkap Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis.

    Kang Yana, panggilan akrab wakil walikota ini mengatakan, banyak Inovasi dan program-program yang dilaksanakan Kota Bandung mendapat nilai lebih dari tim penilai.

    Selain itu, Program Keamanan Pengguna Jalan di Kota Bandung sudah 4 Tahun juga mendapat dukungan dari Bloomberg Initiative Global Road Safety (BIGRS).. Dengan demikian, secara umum Road Safety Program di Kota Bandung sebenarnya sudah lama Berjalan.

    Kendati demikian, Kang Yana mengaku akan terus mengevaluasi dan memperbaiki sejumlah program yang telah berjalan. "Kita introspeksi program- proram yang telah berjalan. Kita harus bisa mengikuti perkembangan melalui inovasi yang baik untuk masyarakat," tuturnya. (BD)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet